5 Cara Agar Cepat Hamil

Obat Kuat Tahan Lama Sampai 8 Jam
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, bikin pasangan hampir pingsan

Diet Turun 7 Kilo Seminggu
Turunkan Berat Badan Rekom Boyke dalam 1 minggu, Perut Buncit Hilang!

Krim Pengencang Payudara Tercepat
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Hilang Gairah & Kurang Subur
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Cara Agar Cepat Hamil – Pasangan suami istri pastinya ingin memiliki keturunan saat setelah menikah. Tetapi beberapa pasangan suami istri sedang dalam kesulitan untuk memiliki keturunan. Jika Anda, Kerabat, atau saudara Anda dalam keadaan seperti ini, maka ada baiknya Anda simak 5 tips cara agar cepat hamil berikut agar pasangan suami istri bisa secepatnya meningkatkan peluang terjadinya proses kehamilan sesuai yang diharapkan.

cara-agar-cepat-hamil

Tips Cepat Hamil

1. Mengenali masa subur pada wanita

Masa subur wanita sangat penting untuk diketahui terlebih bagi pasangan suami istri yang sedang merencanakan proses kehamilan. Hubungan intim yang dilakukan pasangan pada masa subur dapat memperbesar peluang terjadinya kehamilan. Masa subur adalah masa dimana sel telur dilepaskan dari ovarium. Pada masa ini, sel telur berpeluang untuk dibuahi.

Masa subur pada wanita berbeda-beda. Jika wanita yang memiliki siklus Haid normal 28 hari, maka penghitungan masa suburnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah. Wanita yang memiliki siklus menstruasi 28 hari berpeluang besar untuk hamil pada hari ke-14 jika dihitung dari hari pertama saat menstruasi.

Sedangkan bagi kaum wanita yang memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur dapat menggunakan beberapa macam cara untuk menganalisa masa subur. Suatu misal dengan menggunakan alat tes kesuburan wanita. Alat tes kesuburan jenis ini bisa didapatkan dengan sangat mudah meskipun tanpa resep dokter di apotek terdekat.

2. Memilih posisi yang tepat ketika berhubungan intim

Posisi pasangan saat melakukan hubungan intim juga sangat mempengaruhi peluang terjadi kehamilan. Untuk wanita normal dengan posisi rahim saat melakukan hubungan intim menghadap ke depan disejajarkan dengan vagina, maka dianjurkan agar memilih posisi misionari. Pada posisi seperti ini, pria berada di atas dan wanita di bawah. Saat esudah berhubungan intim, angkatlah kedua kaki ke atas agar memperbesar peluang pembuahan.

Baca : Posisi Sex Untuk Mempercepat Kehamilan

Sedangkan bagi kaum wanita yang memiliki posisi rahim yang tidak normal atau posisi rahim menghadap ke belakang, dianjurkan agar menggunakan posisi doggy style (penetrasi pria dari belakang posisi wanita membungkuk) dalam setiap berhubungan intim. Kemudian angkatlah kedua kaki (pinggang) lebih tinggi dari tubuh agar peluang pembuahan semakin besar.

3. Frekuensi dalam berhubungan intim

Tips cara agar cepat hamil selanjutnya berkaitan dengan frekuensi dalam hubungan intim dengan pasangan, mengingat tidak semua wanita dapat hamil meskipun sudah melakukan hubungan intim secara rutin. Hubungan intim yang dianjurkan sebanyak 2 sampai 3 kali seminggu untuk dapat meningkatkan peluang kehamilan.

Dengan melakukan hubungan intim dengan Frekuensi seperti ini sesuai dengan kondisi produksi sperma yang cukup baik untuk melakukan pembuahan. Frekuensi sebanyak ini juga dapat membantu pembuahan agar lebih cepat terjadi terutama pada masa-masa subur wanita.

4. Menciptakan suasana romantis dan rileks

Untuk memperbesar peluang kehamilan harus dibutuhkan kondisi hubungan suami istri yang romantis dan lebih santai. Jangan sampai melakukan hubungan seks cuma sebagai kewajiban semata atau berambisi demi kehamilan semata.

Hindari memaksakan diri berhubungan intim hanya karena berada dalam masa subur. Karena suasana yang santai, nyaman dan romantis lebih mendukung terjadinya pembuahan.

5. Mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kesuburan wanita dan pria

Bagi kaum wanita yang sedang merencanakan atau program kehamilan, sebaiknya memenuhi kebutuhan tubuh dengan kalsium yang berasal dari bahan-bahan yang alami. Maka dari itu konsumsilah beberapa jenis makanan seperti keju, yogurt, susu, dan es krim.

Selain makanan yang dapat menghasilkan kalsium, wanita juga perlu mengkonsumsi karbohidrat kompleks seperti halnya aneka biji-bijian. Tetapi hindari konsumsi sumber makanan karbohidrat buatan seperti roti putih dan nasi yang berlebihan karena justru dapat mengganggu hormon reproduksi.

Disamping itu untuk membantu kesuburan wanita, disarankan agar mengkonsumsi Ladyfem secara teratur.

Baca : Manfaat Ladyfem Yang Wajib Diketahui Wanita

Sedangkan makanan yang dianjurkan untuk pria adalah makanan yang banyak mengandung vitamin C yang tinggi. Seperti jeruk, tomat, brokoli, kecambah/tauge dan strawberry. Pria dengan kondisi kekurangan vitamin C, spermanya akan menggumpal dan sebagai pertanda sperma memiliki kualitas yang rendah.

Nah, dengan mengetahui dan mempraktekkan 5 tips cara agar cepat hamil diatas diharapkan pasangan suami istri dapat meningkatkan peluang memperoleh kehamilan sehingga kehamilan yang direncanakan bisa terwujud. Lakukanlah 5 tips cepat hamil dengan teratur dan konsisten agar mendapat hasil yang maksimal.