Bahaya Krim Pembesar Payudara

0
29

Bahaya Krim Pembesar Payudara – Seiring dengan meningkatnya gaya hidup serta ragam kembutuhan & impian untuk menjadi cantik maksimal, maka kebanyakan kaum wanita yang berusaha dengan berbagai macam cara untuk merubah tubuhnya menjadi seksi dan cantik layaknya boneka barbie. Makna cantik disini adalah diartikan sebagai memiliki tubuh langsing, kulit putih, rambut hitam lebat dan panjang hingga payudara yang lumayan besar membuat sebagian besar wanita rela melakukan berbagai hal hingga yang sangat berbahaya. Salah satunya cara wanita untuk mempercantik bentuk dan ukuran payudaranya yaitu dengan menggunakan krim pembesar payudara. Dengan cara tersebut wanita berharap akan menemukan cara yang sudah tidak asing lagi bagi kita, sehingga banyak wanita yang mencari  krim tersebut, dengan maksud mendapatkan bentuk payudara yang mereka inginkan montok dan cantik.

Bahaya Krim Pembesar Payudara

Bahaya Pemakaian Krim Pembesar Payudara

Namun apakah mereka memikirkan bahaya yang mengintai dari penggunaan krim pembesar payudara tersebut? Pasalnya tidak semua krim yang beredar luas di pasaran tersebut memiliki kandungan yang aman. Banyak kasus yang telah diungkap bahwa krim pembesar payudara dapat menyebabkan kanker.

Efek yang sangat mengerikan bukan? Keinginan untuk tampil cantik berakhir dengan penyakit. Tentu sobat wanita dimanapun tempatnya berada pasti ingin tetap hidup dengan sehat kan? Nah untuk itu sebelum sobat memutuskan diri untuk mempercantik payudara dengan krim pembesar payudara, alangkah baiknya sobat simak ulasan dalam artikel ini mengenai bahaya penggunaan krim pembesar payudara.

Krim pembesar payudara menyebabkan kanker

Sudah tidak bisa dipungkiri jika banyak produk yang mulai beredar di pasaran. Sekitar ratusan produk yang beredar memiliki macam yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk tablet yang diminum maupun serbuk. Tak lain produk tersebut mayoritas berasal dari negri Gingseng Korea Selatan dan dapat berlaku penggunaannya dalam tiga sampai empat minggu.

Hal tersebut berbeda dari penuturan Dr Nguyen Viet Luong dari National Burns Institute bahwa diantara produk pembesar payudara yang digunakan bareng dengan terapi memang bisa mempengaruhi bentuk payudara, namun hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Yakni lebih dari satu bulan.

Sedangkan Direktur HCMC Dermatology Hospital Dr Vu Hong Thai menuturkan bahwa dari sekian banyak pengguna merasa payudaranya membesar. Hal itu dikarenakan adanya efek retens air yang berasal dari estrogen produk. Tahukah sobat semuanya, bahwa jumlah estrogen yang abnormal yang terdapat dalam tubuh dapat mempengaruhi siklus menstruasi menjadi tidak teratur, disamping itu juga meningkatkan resiko penyakit stroke serta pembekuan darah. Hal itu dapat terjadi karena hormone di dalam tubuh tidak seimbang. Di samping itu, estrogen sintetik memiliki efek samping penyebab kanker payudara.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2013, disebutkan bahwa wanita yang menggunakan terapi hormone atau melakukan terapi penggantian hormon memiliki resiko tinggi terkena kanker payudara. Di samping itu, Dr Thai juga mengatakan bahwasanya payudara yang secara bentuknya memiliki ukuran yang kecil memang sulit untuk diperbaiki.

Berbeda dengan bentuk payudara kecil yang disebabkan oleh gizi yang rendah. Apabila ukuran payudara kecil karena kurangnya asupan gizi maka bisa ditingkatkan dengan menambah asupan makanan berupa ikan, susu, udang , minyak zaitun serta jenis makanan lainnya yang memiliki kandungan phytoestrogen yang cukup tinggi. Adapun makanan tersebut dapat berupa kedelai, buah-buahan, sayuran dengan tingkat antioksidan tinggi, beta karoten serta jenis makanan lain selenium misalnya bawang putih, tomat dan kembang kol.

Nah,kita juga mengimbanginya dengan latihan untuk memperbesar ukuran payudara tanpa krim. Adapun bentuk latihan yang dapat kita lakukan seperti push up, berenang menggunakan gaya dada dan perahu dayung. Olahraga-olahraga tersebut dapat meningkatkan ukuran payudara.

Nah sobat wanita dimanapun berada, itulah bahaya krim pembesar payudara. Apabila sobat masih tetap menginginkan bentuk payudara yang indah maka sobat bisa menggantinya dengan Oris Breast Cream Rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Baca : 

Suatu hal pasti, hampir seluruh wanita menginginkan memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang kencang, indah, sehat dan padat. Tetapi sayangnya 90% wanita kurang memberi perhatian kepada kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, dan juga karena faktor usia sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya payudara menjadi kendur adalah disebabkan penyusutan kelenjar susu, atau juga dikarenakan elastisitas kulit payudara yang berkurang dan melemahnya jaringan ikat penyangga payudara.

Baca Selengkapnya  : Cream Payudara Herbal Terbaik & Ampuh Mengencangkan Dalam 7 Hari