Cara Berciuman Bibir Dan Lidah Yang Hot

0
206

Banyak bermunculan pertanyaan Bagaimana sih cara berciuman bibir dan lidah yang Hot? cara berciuman pertama kali ? cara berciuman lidah ? Cara berciuman yang sehat? cara berciuman yang hot, mesra dan romantis juga nikmat? Cara berciuman dengan mulut di leher ? Cara berciuman menurut zodiak? Cara berciuman yang lama? Cara berciuman ala orang korea? Mungkin salah satu pertanyaan diatas pernah terlintas dibenak anda.

Cara Berciuman Bibir Dan Lidah

Keinginan untuk mencium seseorang yang Anda sayangi dan cintai untuk pertama kalinya memang mendebarkan tetapi sangat menginginkannya, tetapi terkadang merasa gugup kerika ingin melakukannya. Tapi tenang, jika Anda ingin mencium seseorang yang anda cintai (pasangan anda) pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah santai, rasakan kenyamanan yang ada pada tubuh anda, dan mengikuti petunjuk yang saya berikan pada artikel cara belajar berciuman. Jika Anda ingin mencium seseorang yang anda cintai untuk pertama kalinya, silahkan ikuti cara mudah cara berciuman untuk pertama kali berikut ini.

Cara Memulai Berciuman Bibir Dan Lidah Yang Hot

Siapkan diri Anda Sebelum Berciuman

  1. Segarkan nafas Anda.

Jangan biarkan nafas anda bau, karena hanya akan merusak suasana mesra anda. Setelah segar, napas yang harum bisa menambah gairah dan merupakan komponen utama saat melakukan ciuman pertama Anda. Pastikan bahwa Mulut anda benar benar dalam kondisi yang segar dan wangi, atau bisa dengan menggunakan obat kumur maupun makan permen mint. Cara ini bisa anda lakukan satu jam atau lebih sebelum anda melakukan ciuman. Perlu diperhatikan, sebaiknya anda jangan terlalu mengeluarkan bau ‘mint’ atau anda akan terlihat seperti mencoba terlalu mempersiapkan untuk berciuman. Dan jika Anda memilih waktu saat makan malam atau makan sebelum melakukan ciuman, yang harus anda hindari adalah pemesanan setiap makanan yang mengandung banyak bawang, bawang putih, atau rempah-rempah yang beraroma menyengat.

  1. Atur suasana hati.

Suasana sangat penting pengaruhnya untuk berbagi ciuman pertama Anda kepadanya, pastikan anda berdua dalam suasana intim atau romantis. Momen bersciuman pertama Anda bisa jadi sesuatu yang Anda ingat dalam kenangan manis selama hidup Anda, sehingga Anda harus membuatnya benar-benar istimewa. Untuk menciptakan suasana romantis Anda tidak perlu menggunakan ribuan lilin, tetapi Anda tentunya tahu kapan waktu yang ideal dan tempat yang menimbulkan suasana romantis untuk ciuman.

Waktu yang tepat untuk berciuman adalah di malam hari. Melakukan ciuman pada saat matahari terbenam dengan menikmati suasana senja lebih romantis dari melakukan ciuman disiang hari. Berciuman saat gelap akan mengurangi rasa malu dan ragu untuk melakukan ciuman pertama anda.

Memilih lokasi yang benar-benar pribadi. Dengan memilih lokasi pribadi, anda akan terbebas dari gangguan atau orang lain, Jadi Anda benar-benar bisa memfokuskan diri anda untuk ciuman pertama anda. Anda bisa memilih bangku di taman terpencil sebagai lokasi yang tepat, atau tempat yang bagus di tepi pantai atau danau, bahkan anda bisa memilih balkon rumah Anda sendiri sebagai lokasi romantis anda.

Berpenampilanlah secara menarik, dan buat saat-saat ini akan menjadi saat-saat bersejarah yang tidak akan pernah anda lupakan.

  1. Pastikan pasangan Anda sudah siap sedia.

Disini adalah kunci berhasil atau tidaknya cuiman pertama anda. Atur suasana hati berdua sedang dalam puncak asmara, dan pastikan pasangan tidak berada dalam suatu permasalahan. Pastikan pasangan Anda sudah menunjukkan tanda-tanda siap menerima apa yang anda berikan, dan buatlah dia semakin tertarik pada anda. Jika pasangan terus menatap penuh harapan, mulai menyentuh Anda dengan ringan, ikhlas memberikan tersenyum, dan saat itulah saat-saat yang tepat untuk memberikan ciuman pertama anda.

  1. Hal Yang Harus Anda Hindari

Sebelum Anda bersiap untuk berciuman, Pastikan bahwa Anda melakukannya secara lembut dan lambat. Jika Anda terlalu kasar atau agresif, maka pasangan Anda akan mendapatkan perlakuan yang salah, dan merasa bahwa wanita berciuman seperti yang dipaksakan. Berikut ada beberapa hal jangan anda lakukan sebelum Anda berciuman untuk pertama kali:

  • Jangan sampai menjulurkan lidah anda saat pertama kali anda melakukan ciuman karena hanya akan melumuri bibir pasangan dengan ludah kita, jika pasangan dengan senang hati menjulurkan lidah nya barulah anda membalasnya dengan lembut.
  • Gerakan menggigit bibir atau lidah memang bisa menambah gairah saat berciuman, tetapi hindari menggigit saat ciuman pertama anda, karena pasangan anda belum tentu menerima respon gigitan anda, atau bakalan gagal ciuman pertama anda.
  • Rabaan. Meraba sangat bisa membantu menambah suasana romantis dengan pasangan saat ciuman, bisa dengan meraba bagian bahu, belakang telinga, atau bahkan leher. Hindari meraba pada area area yang dirasa hormat bagi wanita.

Saat Berciuman sudah berjalan

  1. Melakukan kontak fisik. Dekatkan diri anda ke orang yang Anda ingin cium, apakah itu dengan bergerak lebih dekat bersama-sama jika Anda duduk,¬†membelai rambutnya atau menempatkan lengan Anda di sekitar pasangan anda. Dan tunjukkan bahwa anda sedang ingin menciumnya, ingat jangan menggunakan tatapan “Singa Lapar” atau pasangan anda akan ketakuan.

Ciuman pertama Anda akan merasa lebih alami jika Anda sudah menyentuh pasangan anda tersebut dan dia merasanyaman dengan itu. Tangan Anda seharusnya tidak meraba-raba ke tempat-tempat yang tidak pantas – tetap slow.

Kontak fisik Anda bahkan bisa mulai dari beberapa cahaya dan menggoda lembut. Anda main-main bisa memukul atau ringan mendorong orang lain, sampai tindakan Anda menjadi lebih serius.

Cobalah membuat pujian romantis sebelum Anda masuk untuk ciuman. Katakan saja, “Matamu terlihat indah” atau “Kau tampak cantik malam ini ”

  1. Dekati sampai wajah Anda hanya beberapa inci. Setelah Anda melakukan kontak fisik, manuver diri sendiri sampai wajah Anda hanya inci dari wajah pasangan Anda. Anda harus menjaga kontak mata, dan Anda bahkan bisa tersenyum sedikit untuk menunjukkan kasih sayang Anda untuk orang tersebut.

Dekati sampai pinggul Anda hampir menyentuh, dan gunakan tangan Anda untuk merumput seseorang pipi, rambut, atau bahu.

Satu posisi berciuman tradisional adalah ketika orang membungkus lengannya di pinggang seorang gadis sementara dia membungkus lengannya di atas bahu dan belakang lehernya – Anda dapat menganggap ini sebagai “tarian slow” posisi.

  1. Mencium. Setelah Anda berada dalam posisi yang tepat, tidak ada yang tersisa untuk dilakukan tapi ciuman. Jangan ragu-ragu. Jika Anda sudah baik sampai sejauh ini, maka jelas bahwa Anda sangat antusias saling berciuman. Menjaga bibir Anda hanya sedikit terbuka, dan terus mencium orang selama lima atau sepuluh detik sebelum melepaskan.
  1. Menarik Diri.Perlahan-Lahan tarik Diri anda Dari pasangan anda tersebut. Jangan Tiba-Tiba Berhenti Ciuman Dan menarik Diri DENGAN Seluruh Tubuh Anda. Sebaliknya, Menjaga Kontak Fisik Saat menarik Diri darinya Dan tahan tatapan Pasangan Anda. Terus membelai Pasangan Anda secara Ringan untuk membiarkan dia tahu bahwa betapa besar artinya ciuman tersebut bagi anda.

Bereaksi Tepat Setelah Kiss

  1. Masuk untuk ciuman yang lain jika merasa benar. Jika Anda tidak bisa memutuskan kontak fisik atau Anda terus menatap mata pasangan Anda, maka Anda harus bersiap untuk berciuman seterusnya. Secara ringan dan lembut belai rambut atau pipi pasangan Anda dan bergerak untuk ciuman yang lain.
  1. Jangan kecewa jika tidak berjalan dengan baik. Jika ciuman pertama itu tidak sebaik yang Anda harapkan, jangan khawatir. Ciuman pertama sering canggung karena kedua orang masih mengenal satu sama lain, dan ciuman Anda akan lebih sempurna jika anda sering mempraktekannya. Anda dapat beristirahat dan mencoba lain waktu ketika merasa benar.Bahkan jika tidak berjalan dengan baik, Anda harus tetap lembut menarik diri dari orang tersebut dan melanjutkan. Jangan memikirkan apa yang terjadi, dan memvisualisasikan keberhasilan untuk ciuman berikutnya.

Tips cara berciuman

Memiliki mint sebelum masuk untuk ciuman.

Hanya pergi sejauh yang Anda merasa nyaman berlangsung. Jangan lakukan apa pun yang Anda tidak ingin lakukan.

Pastikan Anda benar-benar “tahu” orang tersebut.

Jika Anda bertemu gigi, tidak apa-apa, jika Anda menyukai cowok / cewek, mereka akan berpikir itu lucu dan Anda dapat terus penguncian.

Jika Anda telah benar-benar bibir pecah-pecah, tidak mencium. Semua orang telah pecah-pecah bibir pada satu titik, sehingga menemukan waktu yang lebih baik untuk berciuman.

Sikat gigi dan menggunakan obat kumur.

Video Cara berciuman

Demikianlah informasi dari kami mengenai Cara Berciuman Bibir Dan Lidah H0t Pertama Kali Yang mesra dan romantis. Semoga bermanfaat untuk semuanya.