Cara Mengatasi Wanita Kurang Gairah

Obat Kuat Tahan Lama Sampai 8 Jam
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, bikin pasangan hampir pingsan

Diet Turun 7 Kilo Seminggu
Turunkan Berat Badan Rekom Boyke dalam 1 minggu, Perut Buncit Hilang!

Krim Pengencang Payudara Tercepat
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Hilang Gairah & Kurang Subur
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Cara Mengatasi Wanita Kurang Gairah – Merasa gairah bercinta Anda menurun akhir-akhir ini? Tidak Perlu khawatir hanya Anda saja. Menurut penelitian salah 1 dari 3 wanita berusia 18 hingga 59 tahun pun pernah mengalaminya. Jika kondisi pada pria, disfungsi ereksi (ereksi loyo) adalah sumber masalah terbesar mereka, tetapi bagi wanita, problema yang sering dialami adalah hilangnya gairah seks. Permasalahan itu terjadi karena salah satu dari faktor fisik atau mental. Kalau disfungsi ereksi, seorang pria dapat mengatasinya dengan meminum obat-obatan, berbeda halnya dengan kehilangan gairah seks pada kaum wanita. Masalah seperti ini tidak akan selesai hanya dengan bantuan medis saja.

penyebab dan cara mengatasi sakit saat bercinta

“Seksualitas wanita memang lebih rumit,” kata Psikolog Seks Sherly Kingsberg, dikutip pada harian webmd yang mengatakan Meski kami sudah berusaha menyederhanakannya sehingga kami dapat mengatasi masalah seksual seorang wanita dengan 1 – 2 terapi, ternyata itu tidak dapat bekerja, tambahnya.

Cara Mengembalikan Gairah Wanita Yang Berkurang

Ada berbagai penyebab yang membuat wanita menjadi hilang gairah . Penyebab wanita kurang gairah yang paling sering diantaranya:

1. Terdapat masalah dalam hubungan keharmonisan dengan pasangan. Pada poin pertama ini wanita tidak merasa ada atau hilangnya rasa kedekatan emosional dengan pasangannya, jenuh, bosan, performa seks pria kurang memuaskan, kehadiran buah hati, dan lain-lain.

2. Pengaruh dari luar, seperti saja stres, tekanan Oleh teman, imej dari iklan dari media masa yang biasanya membuat wanita menjadi tidak percaya diri.

3. Menurunnya keberadaan hormon testosterone dalam tubuh. Hormon testosteron ini dapat mempengaruhi gairah seks wanita maupun pria. Kadar hormon tersebut akan mencapai puncaknya saat wanita menginjak usia 20 tahunan. Setelah itu akan mengalami penurun secara bertahap.

Jika masalah seperti di atas Anda alami, menurut sang ahli, hal itu bisa diatasi oleh wanita itu sendiri. Ada beberapa tips dapat dilakukan untuk mengembalikan gairah seks Anda, seperti dikutip ivillage:

1. Berfikir Seperti saat Pertama Kali Bertemu dengan Pasangan

Disaat kehidupan pernikahan sudah berjalan hingga beberapa tahun, rasa menggebu-gebu pada pasangan tentu tidak akan sama lagi dengan saat Anda dan si dia baru menikah dahulu. Biasanya aktivitas seks dengan pasangan pun mulai menurun.

Saat hal seperti itu terjadi, kenapa Anda tidak berpikir saja seperti dulu. Bayangkan lagi saat bagaimana antusiasnya Anda bercinta dengan pasangan ketika masih jadi pengantin baru dulu.

2. Saling Menggoda
Kehadiran anak sudah pasti membuat Anda dan pasangan tidak memiliki waktu banyak untuk berduaan. Tetapi jangan jadikan hal seperti itu sebagai masalah. Gunakanlah waktu yang sesingkat mungkin bersama pasangan untuk saling menggoda.

Suatu misal, saat anak sedang bermain dengan teman-temannya di luar rumah, bisa Anda gunakan waktu tersebut untuk saling mendekatkan diri satu sama lain, entah dengan cara berpelukan ataupun berciuman. Ketika si kecil pulang, Anda dan pasangan tentunya sudah bergairah, tetapi tidak bisa melanjutkan aktivitas ini ke tahap selanjutnya. Anda dan pasangan bisa saja melanjutkannya setelah anak tidur.

Posisi-Sex-Untuk-Mempercepat Proses Kehamilan
3. Membuat Peraturan
Bagi wanita, hilangnya mood untuk bercinta bisa hanya karena adanya gangguan kecil saja, seperti suara handphone. Anda pernah mengalaminya? Cobalah mengatasi hal tersebut dengan membuat sedikit peraturan yang tentunya telah disepakati bersama. Suatu misal dengan mematikan atau mengecilkan suara handphone.

Agar aktivitas bercinta menjadi semakin menyenangkan, menggairahkan dan selalu penuh kejutan, Anda bisa juga dengan membuat peraturan lain. Misalnya, dengan selalu merubah variasi posisi seks dalam kurun satu minggu tidak boleh ada yang sama. Tentu saja untuk peraturan yang satu ini, Anda dan pasangan jangan terlalu kaku. Melanggar peraturan seperti itupun sudah pasti akan sering Anda dan pasangan Anda lakukan.

4. Wujukan Fantasi Seks Anda dan Pasangan
Setiap orang pasti punya tingkatan fantasi seksual masing-masing. Dalam suasana yang nyaman dan santai, saling berbagilah tentang fantasi seksual tersebut.

Setelah berdua tahu, bisa dicoba untuk mewujudkannya. Tidaklah harus sama persis, cukup mendekati saja atau mirip. Begitu juga dengannya, buatlah si dia menikmatai dan mengikuti fantasi seks Anda. Dengan sedikit adegan liar akan semakin menambah nikmatnya Hubungan intim anda.

5. ‘Suplemen’ Bercinta
Salah satu cara untuk mengembalikan gairah wanita bisa dengan menambahkan sedikit atau banyak suplemen gairah dalam kehidupan seks Anda. Dalam hal ini peranan Kapsul Herbal Ladyfem sangat tepat untuk mengembailkan gairah seks wanita yang hilang.

Dengan ramuan khusus ladyfem telah direkomendasikan oleh boyke sebagai obat yang sangat tepat untuk mengatasi semua permasalahan kewanitaan. Untuk Informasi Ladyfem selengkapnya Silahkan KLIK DISINI

Dalam Hal Mengatasi Wanita Kurang Gairah lebih tepatnya Anda dengan pasangan sendiri yang paling bisa menyembuhkan permasalahan seperti ini. Karena yang paling mengerti kemauan atau ketidak sukaan Anda adalah pasangan Anda, Semoga Bermanfaat Temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.