Macam Macam Obat Keputihan Tradisional

Obat Kuat Tahan Lama Sampai 8 Jam
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, bikin pasangan hampir pingsan

Diet Turun 7 Kilo Seminggu
Turunkan Berat Badan Rekom Boyke dalam 1 minggu, Perut Buncit Hilang!

Krim Pengencang Payudara Tercepat
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Hilang Gairah & Kurang Subur
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Di zaman yang serba modern ini, tidak banyak orang yang mengetahui obat keputihan tradisional jenis apa saja yang memang terbukti ampuh menyembuhkan keputihan. Padahal  sejatinya obat-obat tradisional seperti ini memang sudah terbukti keampuhannya. Disamping itu juga, keunggulan obat-obat tradisional ini tidak ada efek samping yang merugaikan dan berbahaya bagi kesehatan tubuh terutama bagian organ intim.

Macam-macam-obat-keputihan-tradisional

Didalam ilmu kedokteran, ada dua macam jenis keputihan, keputihan fisiologis dan keputihan patologis. Lalu apa perbedaan dari keduanya? Untuk jenis keputihan fisiologis biasanya sering terjadi pada saat masa menstruasi atau saat masa subur.

Ciri-cirinya adalah ditandai dengan adanya cairan yang dominan encer saat keluar berwarna bening atau terkadang berwarna krem tetapi tidak berbau dan tidak banyak. Keputihan ini bisa ketegorikan keputihan yang normal.

Kemudian untuk keputihan jenis patologis atau biasa dikenal sebagai jenis keputihan yang tidak normal. Ciri-cirinya bisa dilihat dari sifat cairan yang kental dan berwarna putih seperti susu atau bahkan terkadang sampai berwarna mirip keju dan berwarna hijau gelap.

Cairan ini mengeluarkan bau tak sedap dan dapat menimbulkan rasa gatal. Biasanya keputihan jenis ini meninggalkan bercak pada celana dalam. Dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Nah, di bawah ini rangkuman macam obat keputihan tradisional yang sudah terbukti ampuh dan bisa dicoba gunakan untuk mengatasi keputihan.

1. Kunyit

Kunyit memang terbukti sangat ampuh jika dijadikan salah satu bahan untuk obat tradisional termasuk juga obat keputihan. Untuk meramunya cukup sediakan 20 gram kunyit dan potong kecil-kecil dan kemudian cuci. Juga sediakan pula 10 gram daun sambiloto yang kering serta 15 gram kulit buah delima yang sudah dikeringkan.

Jika semua bahan sudah dikumpulkan, rebus semua bahan tersebut menjadi satu pada air 800 cc. Dan rebus hingga mendidih dan tersisa 300 cc air. Saringlah air rebusan itu dan minum cukup 2 kali sehari. Anda juga dapat menambahkan sedikit madu atau gula sebagai pemanis rasa sesuai selera.

2. Daun sirih

Memang daun sirih dipercaya sebagai salah satu bahan pembuatan obat tradisional yang baik dalam mengurangi rasa gatal dan bau akibat keputihan. Cara penggunaannya adalah dengan merendam daun sirih selama kurang lebih satu jam pada air panas. Setelah itu diamkan hingga rendaman dingin. Jika sudah dingin, gunakanlah air rebusan itu untuk membersihkan area organ intim anda. Lakukanlah secara rutin dan konsisten.

3. Kulit pohon ara dan pohon beringin

Bahan jenis ini bisa dijadikan sebagai semprotan di organ kewanitaan Anda. Caranya dengan merebus kulit pohon ara dan pohon beringin. Rebuslah bubuk kulit pohon beringin dan pohan ara dalam 1 liter air. Rebus biarkan mendidih hingga tinggal setengahnya. Setelah itu semprotkan ke bagian organ intim Anda.

4. Biji ketumbar

Biji ketumbar sangat efektif untuk mencegah keputihan. Caranya cukup rendam benih biji ketumbar hingga semalam penuh dalam air. Lalu saring air rendaman tersebut dan diminum. Lakukanlah cara ini selama satu minggu penuh agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Kapsul Ladyfem dan Tisu Majakani

Meskipun bentuk kemasannya kapsul tetapi kandungan yang terdapat di dalam kapsul ini benar-benar murni dari bahan-bahan alami. Didalam kapsul ini terdapat kandungan jahe merah, daun sirih, kayu rapet, kunyit, temu kunci, delima putih dan kencur yang berkhasiat membersihkan rahim sepenuhnyan dengan aman dari dalam juga termasuk bakteri dan jamur yang menyebabkan keputihan.

Kapsul Ladyfem ini sangat cocok untuk wanita sibuk dan tidak sempat meracik obat herbal dirumah sendiri. Kapsul Ladyfem ini penggunaannya direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang seorang seksolog dan pakar kesehatan reproduksi. Tetapi Ladyfem tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan menyusui.

Info Detil Ladyfem KLIK DISINI

Yang aman untuk semua wanita yang termasuk ibu hamil dan mengalami keputihan bisa menggunakan Tisu Dobel Majakani yang merupakan produk terbaru dari Boyke & Co, Yang Aman digunakan setiap hari tanpa menyebabkan efek samping. Serta sudah lulus uji sertifikasi Badan POM. Tisu Dobel Majakani selain untuk mengatasi keputihan, juga dapat membuat organ intim wanita lebih kesat, harum dan lebih wangi.

Info Detil Tisu Dobel Majakani KLIK DISINI

Nah, Demikianlah beberapa macam dan jenis obat keputihan tradisional yang bisa anda pilih untuk menyembuhkan keputihan anda. Pilihlah obat herbal yang menurut Anda lebih mudah, praktis dan lebih efisien. INGAT ! Lakukanlah pengobatan ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Obat Keputihan Alami dan Bikin Perawan Kembali >>> KLIK DISINI

Semoga Bermanfaat dan temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.