Obat Ejakulasi Dini Tradisional Diminum Dioles

Obat Kuat Tahan Lama Sampai 8 Jam
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, bikin pasangan hampir pingsan

Diet Turun 7 Kilo Seminggu
Turunkan Berat Badan Rekom Boyke dalam 1 minggu, Perut Buncit Hilang!

Krim Pengencang Payudara Tercepat
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Hilang Gairah & Kurang Subur
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Apakah Anda saat ini sedang mencari-cari obat ejakulasi dini tradisional? Jika Anda sedang mencarinya, maka Anda sudah berada di halaman yang tepat. Berikut kami disajikan referensi pengobatan metode herbal khusus untuk para penderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini yang sering dialami pria memang sebaiknya secepatnya diobati dan tidak boleh dibiarkan saja. Karena hal tersebut bisa mengganggu keharmonisan dalam berumah tangga.

obat-ejakulasi-dini-tradisional

Ejakulasi dini yang dialami oleh kaum pria membuat hubungan intim dengan pasangan akan berlangsung singkat. Terlebih pada kondisi ejakulasi dini tingkat berat, ejakulasi pasti terjadi hanya beberapa saat bahkan sebelum hubungan intim dimulai. Hal ini pastinya akan sangat mengecewakan pasangan intim sehingga kepuasan batin akan sulit didapatkan. Yang berakibat pada keharmonisan rumah tangga yang terganggu.

Obat Ejakulasi Dini Tradisional Yang Diminum dan Yang Dioles

Ramuan Herbal Ejakulasi Dini yang Diminum

Beberapa rempah-rempah yang memiliki khasiat yang mampu mengatasi ejakulasi dini yang dialami oleh sebagian pria. Salah satunya adalah rimpang jahe. Tumbuhan jahe dikenal sebagai bahan bumbu masakan dan juga untuk minuman untuk penghangat badan. Selain manfaat itu, sesungguhnya jahe memiliki jenis kandungan yang dapat merangsang terjadinya ereksi, mampu memperkuat daya tahan sperma dan mencegah terjadinya kemandulan.

Untuk membuat ramuan herbal ejakulasi dini yang diminum, siapkan dua buah rimpang jahe yang berukuran kurang lebih sebesar jempol orang dewasa. Cuci jahe ini hingga bersih kemudian parut atau tumbuk hingga halus. Siapkan juga jeruk nipis satu buah, satu butir kuning telur ayam kampung, satu sendok teh kopi bubuk, madu sebanyak satu sendok makan, dan juga bubuk merica secukupnya.

Kemudian Campurkan jahe yang sudah diparut dengan air matang sebanyak satu gelas. Lalu saring atau peras sehingga yang diperoleh hanya air jahe tanpa ampasnya. Lalu masukkan kuning telur ayam kampung, madu, kopi bubuk, merica bubuk dan campurkan juga perasan jeruk nipis. Aduk semua bahan hingga merata dan minumlah ramuan tersebut. Minum obat tradisional ejakulasi dini ini secara teratur hingga seminggu sekali agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Ramuan Herbal Ejakulasi Dini yang Dioleskan

Selain yang diminum, obat herbal alternatif untuk mengatasi ejakulasi dini yaitu dengan menggunakan obat oles herbal. Obat oles cara pakainya dioleskan di bagian luar alat vital. Kandungan yang ada dalam obat herbal oles tersebut memiliki khasiat untuk meningkatkan kualitas ereksi dan mampu mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Obat herbal oles ini adalah resep tradisional Menes, Banten sebagai rahasia mengatasi ejakulasi dini yang diwariskan secara turun temurun. Bahan-bahan herbal yang digunakan adalah daun sirih, merica, jahe, bawang putih, buah pinang, gambir, buah pala dan kunyit. Semua bahan herbal ini dicampur dan diolah secara khusus kemudian digunakan sebagai obat kuat oles.

Tetapi sekarang ini Anda tidak usah perlu repot-repot lagi membuatnya. Obat oles tradisional dari Menes Banten kini hadir dalam bentuk yang modern dan praktis digunakan yaitu dalam bentuk gel. Obat herbal oles ini dipasarkan dengan nama Foredi Gel yang lulus uji bpom dan sudah mendapatkan sertifikasi dan ijin resmi dari BPOM (Balai Pengawas Obat dan Makanan) juga direkomendasikan penggunaannya oleh Boyke Dian Nugraha seorang yang ahli kesehatan reproduksi dan seksolog.

Penggunaan obat oles Foredi Gel ini sangat mudah. Penderita ejakulasi dini cukup dengan mengoleskannya tipis merata pada organ vital pada bagian batang atas, bagian kepala tanpa mengenai lubang kencing, dan pertebal arean batang bawah. Biarkan olesan tersebut meresap selama kurang lebih 60 menit dan setelah itu bilas dengan air bersih menggunakan sabun hingga bersih.

Ramuan obat ejakulasi dini tradisional berbentuk gel ini dapat menimbulkan efek rasa hangat sebagai indikator bahwa ramuan meresap dan berkerja dengan baik. Jika rasa hangat yang dirasakan sudah mereda, hubungan intim dengan pasangan bisa dimulai dengan durasi lebih lama. Untuk penderita ejakulasi dini yang tergolong berat, dosis olesan bisa ditambahkan (sesuai kondisinys) sehingga ejakulasi dini bisa lebih optimal dan teratasi.

Info Selengkapnya tentang Foredi Dan Cara Pemesanannya Silahkan KLIK DISINI