Cara Memilih Celana Dalam Agar Sehat dan Nyaman

Obat Kuat Tahan Lama Sampai 8 Jam
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, bikin pasangan hampir pingsan

Diet Turun 7 Kilo Seminggu
Turunkan Berat Badan Rekom Boyke dalam 1 minggu, Perut Buncit Hilang!

Krim Pengencang Payudara Tercepat
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Hilang Gairah & Kurang Subur
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Cara-Memilih-Celana-Dalam-Agar-Sehat-dan-Nyaman

Cara memilih celana dalam agar sehat dan nyaman – Tentunya kita akan cemas saat ada sesuatu yang tidak nyaman dengan keadaan organ intim kita. Baik dikarenakan oleh gatal, lembab, atau berbau.

Walaupun letaknya tersembunyi, organ intim ini tatap sama dengan anggota tubuh yang lain. Organ itim wanita harus dirawat dan di perhatikan agar kenyamanan dan kesehatannya tetap terjaga. Apalagi bagian ini kondisinya lebih lembab di banding anggota tubuh yang lain, sehingga perawatannya pun mesti lebih ekstra.

Salah satu hal yang dapat mempengaruhi kebersihan dan kenyamanan organ intim wanita adalah celana dalam yang digunakan. Selain untuk melindungi, celana dalam juga bisa difungsikan untuk penyerap kelembapan. Oleh karena itu kita harus cerdas untuk memilih mana celana dalam yang baik untuk kesehatan organ intim.

Tidak dapat dipungkiri lagi, berbagai macam penyakit atau masalah organ intim wanita yang diakibatkan oleh organ intim yang lembab dan tidak bersih. Oleh karen itu, kita mesti lebih waspada dengan sangat memperhatikan kebersihan, kelembaban, serta aroma organ intim kita. Salah satu caranya adalah dengan kita memilih celana dalam yang sehat dan nyaman. Berikut ini adlah cara memilih celana dalam yang nyaman dan sehat.

Cara Memilih Celana Dalam Supaya Sehat dan Nyaman

Ukuran

Tentunya kita akan merasa tidak nyaman apabila memakai pakaian yang ketat. Karena tubuh jadi susah bergerak dan risih. Begitu juga apabila kita menggunakan celana dalam yang terlalu ketat, terlebih lagi organ intim adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif.

Menggunakan ukuran celana dalam yang cocok akan membuat badan kita akan menjadi lebih baik, dan membuat organ intim Anda lebih nyaman serta bebas dalam ‘bernapas’. Hal ini dikarenakan aliran udara di sekitar celana dalam kita akan lebih baik akibat sirkulasi udara yang tepat.

Selain itu, selalu kita perhatikan celana dalam yang kerap kita pakai. Bila sudah terlalu lama, dan terlalu longgar atau semakin sesak, sebaiknya Anda selekasnya mengganti dengan yang baru.

Walaupun tak kelihatan dan tidak mempengaruhi penampilan kita, organ intim kita juga memiliki hak yang sama untuk memperoleh pelindung dan perawatan yang baik, seperti baju yang Anda kenakan.

Bahan yang Nyaman

Hal yang paling tidak boleh dianggap remeh dalam memilih celana dalam yang tepat yaitu pilihlah bahan yang nyaman untuk digunakan. Untuk penggunaan keseharian, bisa anda gunakan celana dalam yang berbahan katun. Apalagi kita yang tinggal di wilayah yang beriklim tropis dengan tingkat kelembaban yang tinggi. Bahan katun akan menyerap keringat dan kelembapan lebih mudah. Penggunaan celana dalam yang cantik serta berenda tetapi kurang nyaman bisa Anda pakai pada acara-acara khusus (apalagi bila Anda telah menikah). Namun, senantiasa pakailah celana dalam yang nyaman dan menyehatkan untuk keseharian. Janganlah beli celana asal-asalan karena murah dan cantik, karena pada dasarnya celana dalam berkualitas adalah salah satu investasi kesehatan organ kewanitaan.

Cuci Setelah Beli

Jika anda setelah membeli celana dalam yang baru, jangan langsung anda gunakan, sebaiknya cuci dahulu sebelum menggunakannya. Karena celana dalam yang baru anda beli dari toko kemungkinan masih terdapat bahan-bahan kimia dari sisa-sisa proses produksi atau penyimpanannya saat masih dipabrik.

Karena organ intim wanita sangatlah peka terhadap residu beberapa jenis bahan kimia dari pabrik, mencucinya hingga bersih setelah membeli hukumnya wajib. Meskipin semahal apa pun celana dalam yang anda beli, hal ini harus tetap dilakukan ya..!

Bersih dan Kering

Pastikan celana dalam yang akan Anda gunakan sudah benar-benar kering setelah dijemur. meskipun anda dalam kondisi tergesa-gesa atau bagaimanapun juga, Anda harus memperhatikan hal ini agar organ intim Anda tetap sehat, segar dan nyaman.

Karena kondisi celana dalam yang masih basah dapat memperburuk kelembaban pada organ intim, apalagi jika Anda memakai kembali celana dalam yang kotor. Tentu ini bisa jadi sangat berbahaya bagi kesehatan Miss V.

Crystal-X-Asli

Ganti Celana Dalam Yang Basah atau Lembab

Terkadang saat ke toilet celana dalam kita tak sengaja terkena air dan jadi basah. Apabila kondisi seperti ini dibiarkan dan sering terjadi, maka hal ini dapat membuat organ intim wanita menjadi lembab dan tidak nyaman.

Apabila terjadi seperti ini, segeralah ganti celana dalam Anda dengan yang lain. Karena sudah dijelaskan di atas, celana dalam dengan kondisi lembab akan menyebebkan timbulnya bakteri dan jamur berkembang lebih cepat.

Untuk mencegah hal ini terjadi, selalu sediakan celana dalam yang bersih pada tas Anda saat bepergian jauh. Hal ini tentu tak akan membebani secara berlebih terhadap tas Anda bukan?

Demikianlah beberapa cara memilih celana dalam agar sehat dan nyaman. Karena tetap bagaimanapun juga kesehatan dan kenyamanan organ intim sangatlah penting, apalagi kita yang sudah menikah.

Semoga bermanfaat dan bisa menambah keharmonisan keluarga anda. Temukan Tips Harmonis lainya pada halaman ini. Salam Keluarga indonesia yang sehat dan harmonis.