Cara Mencukur Bulu Kemaluan yang Benar

Obat Kuat Tahan Lama Sampai 8 Jam
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, bikin pasangan hampir pingsan

Diet Turun 7 Kilo Seminggu
Turunkan Berat Badan Rekom Boyke dalam 1 minggu, Perut Buncit Hilang!

Krim Pengencang Payudara Tercepat
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Hilang Gairah & Kurang Subur
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Cara Mencukur Bulu Kemaluan yang Benar

Tips mencukur bulu kemaluan yang benar – Beberapa Permasalahan tentang kesehatan seksual wanita memang seringkali membingungkan, salah satu diantaranya adalah tentang mencukur bulu kemaluan miss V. Jika tidak hati-hati dalam menjaga dan melindungi kesehatan organ intim, bisa saja akan jadi terinfeksi.

Cara Mencukur Bulu Kemaluan yang Benar

Apak Berbahaya Mencukur atau Mencabut Bulu Kemaluan?

Setiap sisi dari tubuh manusia memiliki peranan masing-masing, termasuk bulu kemaluan. Bulu kemaluan berfungsing sebagai pemberi tanda tingkat kematangan seksual dan berperan juga sebagai penghalang dari serangan bakteri maupun virus pada organ kelamin, menjaga kehangatan organ intim, juga mengurangi gesekan saat berhubungan intim, dan transmiter dari feromon atau zat kimia pengatur tingkah laku seksual.

Para ahli kesehatan memperbolehkan untuk mencukur bulu kemaluan, tetapi harus dikerjakan dengan cara yang benar. Pencukuran bulu kemaluan dengan cara yang tidak tepat tidak hanya akan mengakibatkan iritasi dan peradangan, tetapi bisa juga meluas sampai terjadi infeksi pada jaringan disekitarnya.

Lalu Sebaiknya Dibiarkan atau Dicukur Rapi?

Pilihan untuk mencukur bulu atau tidak adalah hak masing-masing orang. Hingga saat ini manfaat secara pasti dari bulu kemaluan masih jadi banyak perbincangan di masyarakat. Menentukan pilihan membiarkan bulu kemaluan tumbuh lebat tanpa ada pencukuran sama sekali akan tidak memberi dampak yang negatif untuk kesehatan, sama halnya dengan pencukuran bulu kemaluan.

Pengurangan bulu kemaluan sebenarnya tidak punya pengaruh besar terhadap kesehatan, akan tetapi cara pencukurannya yang dapat membahayakan kesehatan. Kebersihan tempat dan alat yang dipakai untuk mencukur bisa jadi fasilitas penularan infeksi bakteri dan memungkinkan tingkatkan infeksi.

Yang Harus Diperhatikan Jika Mau Mencukur Bulu Kemaluan

Sekarang ini sudah banyak beragam jenis cara untuk mencukur bulu kemaluan. Seperti laser, waxing, shaving, serta trimming.  Namun cara yang sering dilakukan yaitu shaving atau pencukuran.

Ketika Anda akan mencukur bulu kemaluan, gunakan mata pisau yang baru dan tajam dan pakailah cream atau gel cukur sebelum pencukuran agar licin dan memudahkan proses pencukuran. Penggunaan pisau cukur lama yang sudah tunpul akan tingkatkan kemungkinan terjadinya infeksi dan dapat menyebabkan trauma yang kemungkinan timbul.

Waktu pencukuran, pakailah tangan sebelah untuk meregangkan kulit dan cukurlah bulu kemaluan dengan menggunakan tangan satunya yang bebas tanpa adanya tekanan.

Pencukuran sebaiknya dilakukan secara berlawanan arah dengan tumbuhnya bulu atau dari bawah ke atas. Oleskan baby oil atau cream aloe vera untuk melindungi kelembaban area intim sesudah pencukuran serta mengurangi kemungkinan timbulnya iritasi serta peradangan.

Semoga Tips Cara Mencukur Bulu Kemaluan yang Benar tersebut bermanfaat. Temukan Tips Harmonis Lainnya hanya di halaman ini. Salam Sehat dan Harmonis